Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

(Rencana) Nulis Lagi

Saya kira hanya tahun 2020 saja yang banyak absen nulisnya, ternyata setelah saya cek di bagian arsip tulisan, 4 tahun terakhir saya hanya menulis tidak lebih dari 30 postingan pertahunnya. Payah emang. Hanya di tahun 2018 yang totalnya 31.

It’s oke. Tidak masalah kan.

Mungkin tahun ini saya akan mulai lagi update, hanya sekedar cerita saja.

Bermanfaat syukur, minimal sebagai media untuk gronding diri sendiri. Meluapkan emosi. Bukankah menulis juga salah satu media untuk memuntahkan apa yang ada dalam diri kita? Coba saja.

Jika kamu tidak punya tempat untuk bercerita, menulis bisa menjadi sarana untuk melampiaskan apapun yang kamu rasa. Efeknya biasanya lebih lega. Soal benar atau tidak, sekali lagi saya sampaikan, coba saja.

Btw, tahun ini saya tidak punya resolusi seperti tahun sebelumnya. Mengalir saja lah. Paling menyelesaikan apa yang sudah saya mulai.

Soal digital marketing juga tidak terlalu sengotot sebelumnya.

Domain santridigital.net juga habis di tanggal 12 bulan ini. Gak tahu apakah saya harus memperpanjang atau membiarkannya saja.

Meski nama tersebut saya ambil karena saya pernah nyantri, tetapi nama tersebut terlalu agung jadi ada rasa beban tersendiri.

Selain karena kondisi ekonomi yang harus saya alokasikan ke hal yang lebih penting tentunya.

Masih ada waktu 2 hari. Jika ada pertimbangan lain, mungkin saya akan perpanjang. Jika tidak ya biarkan saja lah. Nanti cari nama domain lain yang lebih pas.

Sekian.

Post a comment for "(Rencana) Nulis Lagi"