Belajar Lagi

15:20:00
Sumber : Pixabay

Pada postingan sebelumnya, saya pernah membahas soal belajar digital marketing sebagai salah satu focus saya di tahun 2020. Link postingannya bisa cek disini, judulnya Fokus Saya di Tahun 2020.
Jujur, saat ini saya sedang punya keinginan untuk membeli smartphone baru. Alasan realnya, memory internal sudah full sehingga untuk aplikasi hanya WA dan telegram yang terpasang. Selain keduanya, sudah saya hapus. Kesalnya, saat saya ingin menginstal aplikasi lain semisal Instagram maka saya harus uninstall dulu aplikasi telegram. Itu pertama.
Kedua, karena memory internal full maka saya beberapa kali WA saya terreset sehingga semua chat hilang semua. Awalnya panik, tapi karena sudah terjadi bukan hanya satu atau dua kali maka saya sudah tak terlalu memusingkan.
Ketiga, saya gak bisa maksimal untuk jualan karena aplikasi yang saya gunakan adalah Instagram sebagai media untuk toko online. Kendala tak bisa instal, akhirnya saat ini fakum terlebih dahulu.
Poin yang ketiga inilah yang menyentil saya untuk kembali belajar tentang digital marketing lagi, bahasa lainnya  Jualan.
Untuk gaji saat ini terbatas dan habis untuk berbagai keperluan, tidak ada hal lain selain mencari tambahan dengan cara jualan. Namun karena memang sudah lama fakum maka mau tidak mau saya harus memulai untuk belajar lagi, memahami dan menginstal vibrasi keyakinan atas apa yang saya jual sehingga vibrasi itu sampai pada orang yang akan membeli.
Btw, ngomong soal dunia digital ada satu platform yang saya ikuti. Platform ini adalah platform pertama yang menjadi dasar saya suka serta paham tentang alur dunia digital, namanya Akademi Bisnis Digital dan lebih dikenal dengan nama ABDi.
Untuk kamu yang punya focus sama dengan saya ingin memahami seluk beluk dunia digital, bisa ikut di sini. Banyak pelajaran yang bisa kamu ambil, mulai dari mindset dalam dunia digital, tentang FB Ads, Instagram Ads dan Google Ads.
Sekali lagi, untuk kamu yang tertarik ikut Akademi Bisnis Digital (ABDi) bisa klik linknya disini.

Sekretaris Desa, Penulis and Self Development

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
9 May 2020 at 00:59 delete

mantap info nya mas, otw cek ABDi ah...

oh iya barangkali berkenan mampir ke tulisanku ini mas:
Cara Sukses Bisnis Online untuk Pemula

Reply
avatar
Mad Solihin
AUTHOR
26 May 2020 at 18:33 delete

Siap mas .. Meluncur :)

Reply
avatar