Kelas Online 100 Senjata Penjualan

15:12:00


Telah dibuka Kelas Online 100 Senjata Penjualan bersama Yeheskiel Zebua (Penulis Buku Best-Seller Rocket Marketing)

Yang akan dilakukan selama 10 Hari secara Intensif melalui WhatsApp, pada tanggal 2 September – 11 September 2019


Ini dia beberapa materi yang akan diberikan di kelas Online “100 Senjata Penjualan”:


  1. Cara paling cepet untuk dapetin 1.000 Followers Pertama di IG
  2. Bagaimana caranya Pembeli ga jadi beli produk kita, tapi kita malah tetep dapat duit
  3. Bagaimana cara Bangun Pasukan Reseller yang Jualannya Kenceng
  4. Mindset menjual yang benar, biar barang dagangannya laris
  5. Strategi Jualan Banyak untuk para dropshipper
  6. Strategi dapat prospek dari Facebook, padahal ga jualan untuk Leader Network Marketing
  7. Faktor Utamanya, kenapa Produknya Udah Bagus, Udah Berusaha Jualan juga, tapi ga closing2
  8. Strategi Marketing Langit untuk bikin Omset Meroket
  9. Cara bangun Personal Branding, Supaya apapun yang kamu jual tetap aja Laku
  10. Strategi Up-Selling maknyuss
  11. 4 Tipe Orang dan Strategi Jualan yang Cespleng untuk masing-masing orang ini gimana
  12. 3 Strategi yang bikin Pelanggan Setia kita malah Semangat promosiin produk kita
  13. "SkakMat Marketing", bagaimana bikin calon pelanggan Mau Membeli Produk kita saat ini juga
  14. Strategi saya untuk Follow Up calon Pembeli yang Ampuh
  15. Strategi Jualan lewat Online yang Cespleng untuk Agent Insurance
  16. 3 Copywriting saya yang paling Nonjok

Hehe itu baru 16 topik aja udah keren banget, padahal masih ada 84 topik lagi yang akan saya bahas.

Makanya wajar kalau ada yang bilang, “Wah praktekkin 1 aja udah bisa balik modal nih, apalagi praktekkin 100 Stateginya, Untung Berlipat-lipat” hehe

Ya iyalah, orang kelas onlinenya harganya Cuma Rp 297.000,-

Murah banget dibandingkan ilmu yang akan didapat..

Oh iya, Khusus untuk 20 Orang Pertama yang  Mendaftar pada Hari Ini, Anda cukup menginvestasikan Rp 137.000,- saja

Bayangkan, hanya dengan Rp 137.000,- Anda sudah mendapatkan 100 Strategi Penjualan + Mentoring Langsung dengan Yeheskiel Zebua + Networking dengan Ratusan Peserta

Itu sebabnya, Anda bisa langsung Transfer Rp 137.000,- ke BCA 5940262218 a/n Yeheskiel


Setelah itu kirim bukti transfernya ke WA 085747338492 (Mad Solihin) yah ...


Semoga Anda termasuk 20 Orang Pertama Tercepat hari ini yah

NB: Satu-satunya yang tidak bisa saya jamin adalah ketersedian Kuota yang semakin menipis setiap detiknya, karena informasi ini disebarkan kepada lebih dari 32.000 Database yang ada, sedangkan kuota untuk promosi hanya untuk 20 orang Pertama saja.

Setelah 20 Orang melakukan transfer, maka akan kembali ke harga Normal.

Siapa cepat dia dapat ya.

Sekretaris Desa, Penulis and Self Development

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »