Google Adsense, Resolusi 2017 yang Baru Tercapai

20:07:00
Sumber : Dokpri

Akhir tahun 2018 saya merasa beruntung lantaran apa yang selama ini saya usahakan membuahkan hasil. Blog Trik Surat yang awalnya saya niatkan untuk mendokumentasikan surat-surat penting yang saya butuhkan akhirnya di terima ketika saya coba daftarkan ke Google Adsense. Dan itu menjadi salah satu pencapaian luar biasa diantara pencapain gila lainnya di tahun 2018.

Seneng, tentu saja. Karena hal itu merupakan sesuatu yang telah lama saya dambakan setelah beberapa kali mengalami penolakan. Blog madsolihin.com yang tulisannya sedang kamu baca entah sudah beberapa kali mengalami penolakan, belum lagi blog Coretan Pena yang dulu sempat saya mau hapus dan postingannya pindah ke blog baru padahal pengunjungnya sudah lumayan. Alasannya? Kaerana daftar google adsense ditolak. Namun saya beruntung karena niatan itu tak saya lakukan dan akhirnya berkat satu blog yang diterima, blog tersebut bisa juga dimonetize dengan satu akun Adsense.

Ngomong soal google Adsense, blog Catatan Lepas ini akhirnya juga bisa diapprove setelah kemarin saya coba daftarkan. Dan setelah saya cek di arsip blog, ternyata sudah sejak tahun 2014 saya menggeluti dunia tulisan dan perbloggingan. Dan hari ini resmi bisa menampilkan iklan. Artinya, memang butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mencapai apa yang saya impikan. Dan kamu tahu, tembus google adsense untuk blog ini ternyata menjadi salah satu resolusi yang pernah saya tulis di tahun 2017.

Apa artinya?

Apapun yang kita impikan dan tuliskan, bisa jadi pencapainnya lebih cepat atau bahkan tercapai saat kita sudah lupa pernah menuliskannya.

Terakhir, terima kasih Tuhan atas segala kenikmatan yang engkau berikan. Soal pencapaian, saya meyakini hal ini menjadi salah satu pembelajaran yang Engkau hadirkan agar saya tidak lupa untuk selalu berusaha dan yakin bahwa yang dulu mustahil, bisa jadi sekarang menjadi nyata.

Pringamba, 13 Februari 2019

Artikel Terkait

Previous
Next Post »