Meetup Perdana Blogger Banjarnegara

9:52:00 AM Mad Solihin 8 Comments

Foto bersama Blogger Banjarnegara
Tahukah kalian bahwa saya sudah lama merindu? Bukan pada sang kekasih, bukan. Karena rindu pada sang kekasih tak perlu ditanya lagi. (Yang jomblo sunah menjawab .. Haha) Tetapi merindu akan hadirnya Komuntas Blogger Banjarnegara. Saya pun bersykur karena akhirnya rasa rindu itu terobati juga.

Berawal dari coment di status IG milik mba @idahceris yang memosting kegiatan di Semarang supaya ketika ada event atau acara, saya dikabari. Selang beberapa hari, Mba Idah pun menandai saya di status IG nya yang berisi tentang info akan diadakan Meetup Perdana Blogger Banjarnegara. Karena moment ini sudah lama saya tunggu, maka saya pun langsung mengagendakan dan konfirmasi kepada Mba’ Idah selaku narahubung.
Makan Gratis .. Haha
Walhasil, pada Hari Minggu, 26 Maret 2017 yang bertempat di Rumah Makan Culinary “IWAK” Gemuruh - Banjarnegara, untuk pertama kalinya saya bertemu dengan para bogger Banjarnegara. Eh, ternyata banyak juga ya, sekitar 15 an orang yang hadir. Kenapa baru sekarang ya diadakan meetup dan gak dari dulu? #Yang kemarin ikut, jawab ya J  Hayo kenapa?

Padahal banyak manfaatnya lho, salah satu contoh nyatanya adalah mempertemukan manusia yang berasal dari desa yang sama tetapi tidak saling kenal. #Parah Kenal pun baru akhir-akhir ini gegara Komunitas Blogger Banjarnegara. (Yang tersindir maaf ya, karena tujuannya emang begitu. Haha) Nah, kan terbukti manfaat?


Tentunya selain sebagai ajang silaturahim/ berkumpul /nongkrong bareng/ seneng bareng, moment kembali hidupnya Blogger Banjarnegara ini juga akan menjadi salah satu bentuk kontribusi nyata kita untuk memajukan Kota Banjarnegara agar semakin dikenal dunia luas dengan cara menuliskan kontent-kontent sepuntar Banjarnegara. Kalau bukan kita yang peduli dengan Banjarnegara, siapa lagi? #sokbijak

Selain menambah teman, manfaat lain dari adanya Meetup Blogger Banjarnegara kemarin adalah bisa Makan dan Minum Gratis. Dan ini yang paling saya suka. Haha


Salah Satu Menu di Culinary Iwak (Dokpri)
Nah, bicara masalah makan dan minum gratis tentunya tidak bisa lepas dari Rumah Makan Culinary “IWAK” Gemuruh – Banjarnegara dan Warung “Kopi Sabin”. Merekalah yang memfasilitasi tempat sekaligus jamuannya. Baik banget kan mereka? Doakan ya, semoga usaha mereka merintis makanan dan minuman culiner semakin maju dan rame. Aamiin
Pemandangan Sawah yang Memanjakan
Bagi warga Banjarnegara ataupun wisatawan yang datang ke Banjarnegara, recomended banget deh untuk datang ke Rumah Makan Culinary “IWAK” Gemuruh – Banjarnegara dan Warung “Kopi Sabin”. Selain makanannya yang super lezat, harga terjangkau, menu makanannya komplit, mata kita juga dimanjakan dengan pemandangan hamparan sawah yang cuantik nan indah lho. Pokoknya bikin setressnya hilang. Gak percaya? Cobain aja.




Rumah Makan Culinary “IWAK” Gemuruh  – Banjarnegara ini, seperti namanya, terletak di Desa Gemuruh, Kecamatan Bawang (atau Komplek Pasar Ikan Gemuruh Banjarnegara). Lebih tepatnya depan Perumahan Gemuruh. Jika dari arah Purbalingga (barat) RM Culinary “IWAK” terletak di sebelah kiri jalan, jika dari arah Wonosobo (timur) terletak di kanan jalan.
Tempat parkir yang luas
Kelebihan lain dari RM Culinary “IWAK” Gemuruh  – Banjarnegara adalah tempat parkirnya luas sehingga pengunjung akan merasa aman dan nyaman. Tempatnya yang strategis, tepat dipinggir jalan juga membuat rumah makan ini sangat cocok bagi para pengendara mobil maupun sepeda motor yang sedang berpergian dan ingin istirahat meluruskan otot-otot pinggang.

Bagi siapapun yang mau mengadakan acara, RM Culinary “IWAK” Gemuruh  – Banjarnegara juga siap melayani pemesanan Nasi Box dan Snack lho. Kalian bisa menghubungi Bu Elly di 0853 2727 0707 dan 0822 2635 5594 untuk pemesanannya.

Pringamba-Banjarnegara, 27 Maret 2017

You Might Also Like

8 comments:

  1. Jozzzhh!
    Gak menyesal aku ikut kumpul blogger...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lah ... Jadi ketemu sama q jg kan ... Haha

      Delete
  2. Replies
    1. Semoga besok pas meet up lagi gak kalah enaknya ya ... Haa

      Delete
  3. Rekom beneran kuliner ini, deh. Secara, di Banjarnegara belum banyak kuliner serba ikan, ya.

    ReplyDelete