Saling Mendengarkan dan Menguatkan

12:51:00 AM Mad Solihin 2 Comments



Sumber : satujam (dot) com
Sudah pukul 02:35 namun mata ini belum juga terpejam. Tahukah engkau cinta apa yang saya lakukan? Banyak yang saya pikirkan tapi tenang saja keadaan saya baik-baik saja kok, malah semangatnya sedang menggebu-gebu untuk bisa merealisasikan berbagai mimpi. Berlebih ditemani vidio lagu Indonesia Pasti Bisa cipt. Merry Riana benar-benar membuat saya tersihir dan sulit memejamkan mata. Lagunya sungguh power full dan sangat menggugah semangat. #Jika penasaran, cobalah searching di youtobe. Keren, serius. Selain karena mungkin pengaruh kemarin ba’da asar sampai maghrib sudah tidur sehingga menjadi seperti kalong. 

Tapi tak apa, di waktu-waktu seperti ini banyak inspirasi yang muncul salah satunya adalah segera merealisasikan ide untuk mendesain kamar menjadi ruang mimpi. Dan yang lebih nyata adalah beberapa menit sebelumnya telah bertemu dua pemikiran untuk saling terbuka dan itu pula lah yang sudah lama engkau tunggu. Sayang, engkau selalu menyimpan pertanyaan sehingga saya pun tak tahu detail apa yang engkau inginkan. Kalau bisa di ubah ya, jangan sungkan untuk bertanya apalagi takut salah. 

Baiklah malam ini pertanyaanmu sudah terjawab kan? Maaf ya kalau selama ini saya sering menyimpan masalah seorang diri dan tak menceritakan pada siapapun termasuk padamu. Bukan karena tidak menganggap engkau sebagai orang yang dekat denganku, tetapi lebih karena tidak ingin menambah beban pikiranmu. Apalagi saat engkau sedang bercerita tentang masalahmu, bagaimana mungkin saya bisa menyemangati kalau saya saja terlihat lemah. Karena itu lah saya tidak pernah bercerita detail walau kadang rasanya ingin bercerita mencoba berbagi apa yang saya rasakan. Maaf ya. 

Tetapi baiklah karena ternyata engkau juga sebenarnya ingin saya bercerita, maka akan saya mencobanya. Semoga kita benar-benar bisa saling menguatkan dan menyemangati seperti komitmen awal kita dulu. Terima kasih atas kepercayaanmu, maaf juga jika mungkin terkadang apa yang ku nasehatkan membuatmu bosan bahkan hambar. Semoga kedepan tidak lagi.

Pringamba, 5 Desember 2016 03:27 WIB
Mad Solihin

You Might Also Like

2 comments: