Reporter Majalah Bintang Cendekia

07:17:00 Mad Solihin 0 Comments

Majalah Cendekia (Foto: Mad Solihin)
Kamis, 8 September 2016 akhirnya kesampaian juga bertemu dengan Bu Novi Aria Santy yang dari Majalah Bintang Cendekia yang saya baca ternyata beliau sebagai Redaksi Pelaksananya. Sesuai janji, saya menemui beliau di SD N 1 Kalibenda pukul 10.00 WIB karena kebetulan beliau adalah pegawai perpus di SD tersebut. 
Rubrik yang harus saya garap
Tanpa panjang lebar karena sudah sama-sama tahu akhirnya beliau memberikan jadwal apa yang harus saya garap diaataranya adalah rubrik Bintang Guru, Bintang Siswa, Profil Sekolah, Olahraga, Info Banjarnegara dan info pendidikan. Well, bagi saya ini adalah tempat untuk belajar mengexplore dan mengupgrade kemampuan yang saya miliki. Semoga saja saya bisa maksimal.

Dengan kesepakatan bersama kemarin maka secara resmi saya pun telah menjadi reporter di Majalah Bintang Cendekia. Hahaha Mungkin ini salah satu Tuhan mengabulkan cita-cita saya menjadi seorang wartawan. Majlah Cendekia mungkin menjadi jembatan awal menuju ke jenjang yang lebih tinggi lagi nantinya. Aamiin. Dan mulai minggu depan saya harus membuat tulisan sesuai rubrik yang telah ditentukan. Bisa kah?? Tentu saja bisa dan saya yakin pasti bisa.

O ya Majalah Cendekia ini adalah majalah yang dikelola dengan bekejasama dengan Dikdikpora Kabupaten Banjarnegara. Cakupan pembacanya adalah untuk sekolah tingkat SMP dan SMA sederajat.

Tulisan ini adalah kelanjutan cerita dari tulisan sebelumnya Bakat dan Skillmu, Identitas Dirimu.

Banjarnegara, 9 September 2016


You Might Also Like

0 comments: