Ganti Nama

6:37:00 AM Mad Solihin 0 Comments


Pagi ini saya memutuskan untuk mengganti alamat blog yang saya miliki dengan nama saya sendiri (mad-solihin.blogspot.com). Tentu ada alasan tersendiri kenapa saya menggantinya dan bukankah untuk melakukan sesuatu terkadang kita memang membutuhkan sebuah alasan? 

Catatanunik96.blogspot.com adalah alamat blog saya sebelumnya. Dalam beberapa kesempatan saya merasa canggung untuk menyebutkan alamat blog saya tersebut dan rasanya terkesan jlimet karena ada angka 96 nya. Sehingga saya pun memutuskan untuk menggantinya dengan nama yang saya miliki. 

Tentang pengunjung, saat ini saya tidak begitu memikirkannya dan memang tak mau memikirkannya. Yang jelas, blog ini adalah alat yang saya gunakan sebagai sarana untuk berlatih menulis. Ya, sarana berlatih menulis. Sebagai sarana untuk membekukan setiap moment istimewa yang saya alami. Sebagai prasasti yang akan menjadi bukti bahwa saya pernah ada di dunia ini. Hingga suatu saat nanti anak dan cucu-cucu ku akan mengenal nenek moyangnya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa seseorang akan disegani jika dikenal. Tanpanya kebanyakan orang hanya menjadi angin lalu saja. Seperti blog ini misal, tidak banyak pengunjung karena memang penulisnya belum cukup dikenal. Dan lupakan saja masalah pengunjung. Yang jelas, perbanyak tulisan. Itu saja. 

Plososari Patean Kendal, 30 Maret 2016 06:35 WIB

You Might Also Like

0 comments: