Untaian Rindu

10:35:00 PM Mad Solihin 0 Comments

Hey cinta gimana kabarnya ..? Semoga Allah selalu melindungimu, melimpahkan berkah kesehatan dan kemudahan dalam setiap urusanmu. Aamiin.

Keadaanku, alhamdulillah juga selalu dalam keadaan sehat. Seperti yang engkau harapkan dalam setiap doa yang engkau lantunkan. Kenapa aku mengabarkan demikian ..? Karena aku tahu bahwa engaku akan selalu bertanya tentang keadaanku di setiap kesempatan pesan pertama yang engkau kirimkan. J Terima kasih cinta. Hee

Maukah engakau membaca cerita kegiatanku beberapa terakhir ini ..? Semoga saja engkau mau membacanya J Bukan apa-apa si, hanya ingin mengabarkan saja setidaknya ini akan menjadi saksi bahwa di saat masih muda, aku telah melakukan sesuatu untuk orang lain. Akh ... bukan melakukan mungkin, tetapi lebih tepatnya sedang belajar untuk tidak hanya mementingkan diri sendiri.

Konggres IPNU XVIII IPPNU XVII. Itulah yang beberapa hari terakhir cukup menyita waktu dan pikiran. Dana, tak lain adalah point utama yang mau tidak mau membuat saya harus berpikir ektra keras. Karena memang itulah yang selalu menjadi pokok utama ketika mau ada kegiatan. Wal hasil, sowan-sowan menjadi hal wajib yang harus aku lakukan. Walau sebenarnya malas juga untuk melakoni hal tersebut apalagi cuaca terkadang tak bersahabat. Tahu sendiri kan setiap ba’da dhuhur langit seolah menangis yang akhirnya menumpahkan air matanya.

Namun jangan khawatir cinta. Aku sudah terbiasa kok. #Hahaha

Tahukah engkau, bahwa proses semacam inilah yang ternyata menempa diriku untuk menjadi pribadi yang hebat. Aku banyak belajar tentang karakter orang yang saya temui. Tentu tidak semua bersahabat karena mereka punya karakter sendiri-sendiri. Bahkan orang yang dilahirkan kembar sekalipun punya karakter dan sifat berbeda. Disinilah aku belajar.

Ada yang memberikan tanggapan sepele, cukup perhatian dan ada pula yang memberikan tanggapan begitu luar biasa. Salah satunya adalah Bu Istinganah. Aku mengagumi pribadinya, meskipun dia seorang perempuan tetapi auranya luar biasa. Disaat semangatku turun, aura beliaulah yang memompanya. Seperti tadi pagi ketika aku dan Eman sowan, beliau memberikan apresiasi yang membuatku tak berkecil hati. Selain memberikan transpost, beliau juga membantu menghubungkan dengan pcnu, pak wakil dan bupati. Akh .... itu tidak lain karena beliau memang punya pengaruh. Tentunya beliau juga telah mencontohkannya terlebih dahulu sehingga orang pun melihat kinerjanya. Dan itulah yang membuat orang lain percaya kepadanya.

Tentang perkuliahan. Malu sebenarnya jika harus aku ceritakan. Tetapi tak apalah dan semoga engkau mau memaklumiku. J

Tanggal 28 Desember 2015 kemarin adalah hari dimana pihak fakultas mengadakan seminar proposal bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan proposalnya dan sudah di ACC oleh Pak Zuhdi selaku Kaprodi. Atau sering disebut dengan Seminar Proposal Gelombang Ke-2.

Bagaimana denganku? Jangankan seminar, proposal saja belum kelar. Hehe. Untuk masalah ini aku tidak terlalu ambil pusing, karena dalam pikiranku hasil “Skripsi” yang nantinya aku susun bisa dijadikan buku. Itu gambaran idealku, hanya saja realisasinya nanti seperti apa, entahlah. Setidaknya saat ini aku punya pemikiran bahwa “Skripsi” itu bukan hanya sekedar untuk syarat mendapt gelar saja tetapi bisa ditindaklanjuti. Itu harapanku. Semoga saja Allah mengabulkannya. Aamiin.
***

Eh, apa kesibukanmu? J Semoga Allah selalu memudahkan urusanmu. Jangan lupa belajar, semoga hasilnya bisa memuaskan dan sesuai yang engkau harapkan.


Pringamba, 2 Desember 2015 22:13 WIB

You Might Also Like

0 comments: