Kuota Internet

01:01:00 Mad Solihin 0 Comments

Ilustrasi (Mad Solihin)
Tiga hari yang lalu kuota internet saya habis. Maka serasa hampa dan ada yang kurang, bahkan hp android pun seperti tak ada gunanya. Mungkin memang karena sudah kecanduan kali ya, sehingga saya pun tak bisa bertahan lama untuk tidak membeli kuota internet yang baru.

Saya akui, bahwa seperti kebanyakan orang zaman sekarang, mereka begitu akrab dengan sosmed, baik fb maupun twitter. Namun, di balik kecanduan yang saya alami, internet menjadi sumber kreatifitas terutama dalam hal menulis. Karena tanpanya, tulisan yang sudah siap saya posting hanya akan mengendap di folder komputer.

Bagi saya segela sesuatu tergantung pada niat dan kemanfaatannya. Termasuk ketika membeli kuota internet baru. Pertimbangan saya adalah karena internet sering saya gunakan untuk tathering netbook. Arus informasi juga lebih cepat di akses melalui internet.

Jika kemanfaatan itu lebih banyak, berkorban sedikit bagi saya tidaklah masalah. Termasuk ketika membeli kuota internet. Pertimbanngan asas manfaatlah yang saya gunakan.


Banjarnegara, 13 Oktober 2015 00:59 WIB

You Might Also Like

0 comments: