Charger Rusak Lagi

02:51:00 Mad Solihin 0 Comments

Malam ini charger yang belum lama ini (6 Oktober 2015) saya beli, rusak. Pada bagian adaptor mengeluarkan percikan api seperti terbakar. Awalnya saya santai-santai saja, tetapi ketika saya mencoba untuk mengecas lagi karena batere hampir habis ternyata tidak berfungsi. Rusak.

Ternyata benar apa yang dikatakan oleh penjual charger waktu itu. Kualitas charger KW itu tidak bertahan lama, mending yang orisinil. Tetapi kondisi keungan yang tidak memungkinkan membuat saya tetap bertahan untuk membeli charger kualitas KW bukan yang orisinil. Ah, menyesal deh.

Memang terkadang kita harus mengorbankan sesuatu untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Seperti harga mahal misal, jika dengannya bisa mendapat kualitas charger terbaik kenapa harus memilih yang murah. Kapok deh. Tetapi apa boleh buat, sudah terlanjur. Ibarat nasi udah jadi bubur.

Hmmm ... Rugi juga. Tetapi ambil hikmahnya saja lah. Setidaknya dari pengalaman ini bisa membuat saya berpikir ulang ketika mau membeli charger lagi. Harga memang mempengaruhi kualitas. Seperti hukum pasar dan saya meyakininya.

Ya sudah lah. Nikmati saja masa-masa harus tanpa netbook. #Tepuk jidat.

Banjarnegara, 13 Oktober 2015 02:49 WIB

You Might Also Like

0 comments: