Terima Kasih

10:44:00 Mad Solihin 1 Comments

Dear ....

Hai dek .. Kaifa Chaluk ..? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin

Perubahan adalah keniscayaan. Semua yang ada di dunia pasti mengalami perubahan, termasuk perasaan. Kurang lebih dua tahun yang lalu lewat temanmu, aku tahu bahwa engkau pernah berkata lebih memilihku darinya. Entah motif apa engkau berkata seperti itu. Namun, dari situ akupun mulai berusaha untuk menjaganya. Menjaga perasaan yang entah apa namanya, hingga kemarin ketika aku menuliskan surat kepadamu dan saat ini ketika aku menelfonmu.

Ah, dua tahun adalah masa yang cukup lama. Masa dimana segala sesuatu bisa saja berubah. Masa dimana engkau banyak belajar dan menemukan hal baru. Termasuk menemukan sesuatu yang lebih baik. Tentang sebuah prinsip dan bahkan sesuatu yang baru itu bisa menjadi stip yang menghapus masa lalu.

Terima kasih. Ya, terima kasih karena selama ini aku banyak belajar darimu. Banyak hal yang engkau ajarkan dan berikan. Tentang semangat, harapan, sikap dan cita-cita. Terima kasih juga karena telah memberikan jawaban. Setidaknya dari situ aku bisa berkaca dan menentukan sikap, ataupun bisa mengukur dimana diriku sekarang.

Ya atau Tidak. Itu pilihan jawaban pertanyaan yang ku ajukan. Dan karena jawaban “iya” hanyalah masa lalu, maka akupun akan menghargainya. Jika hari ini engkau telah temukan seseorang yang membuatmu merasa lebih nyaman. Aku percaya engkau lebih tahu dalam menentukan pilihan.

Selamat belajar. Lanjutkan apa yang menjadi terget dalam hidupmu. Aku hanya bisa berdoa, semoga apa yang engkau cita-citakan, Allah memudahkan jalannya. Aamiin.


Banjarnegara, 29 Juni 2015

You Might Also Like

1 comment:

  1. Hahaha ... Iseng2 nulis biar 10 tahun lagi bisa buat hiburan jika membacanya .. Setidaknya bisa tersenyum mungkin ketika mengingatnya ... Hee

    ReplyDelete