Guru itu dibentuk Bukan Dilahirkan

12:18:00 PM Mad Solihin 0 Comments

Micro Teaching Terakhir
“Guru itu dibentuk Bukan Dilahirkan”, demikianlah pesan Bu Hj. Purwatinigsih, Senin sore (10/2) ketika perpisahan micro teaching. Pesan itu disampaikan kepada kami ketika semua anak sudah maju semua.
Sebelumnya saya selaku ketua mewakili kelompok telah mengucapkan terima kasih atas bimbingannya selama ini dan juga meminta maaf apabila selama ini kami banyak kesalahan. Setelah itu beliau menanggapi dengan berpesan bahwa guru itu dibentuk bukan dilahirkan, sehingga mereka yang sudah lihai karena pergulatan mereka menjadi guru sudah lama.
Mad Solihin n Bu Purwatiningsih
Beliau juga menyampaikan bahwa kritikan dan masukan yang dia berikan selama ini sama sekali bukan untuk menjatuhkan namun semua itu untuk kebaikan. Dan nantinya dari micro teaching ini bisa menjadi bekal dan tidak kaget manakala terjun mengajar secara langsung. Selain itu, dari micro teaching ini juga bisa dijadikan untuk mengukur sejauh mana kemampuan yang kami miliki dan dari keempat mapel PAI, mana yang lebih nyaman dan dikuasai.
Terimkasih juga saya pribadi ucapkan kepada kelompok 7 : Restu, Rizal, Joko, Nafsiyah, Iin, Sofi, Imeh, Lely, Ulfa, Dwi, dan Winda. Selamat belajar dan mengenali diri.
Joko, Nafsiyah, Lely, Winda, Ulfa, Bu Pur, Imeh, Dwi, Iin, Sofi, Rizal

Banjarnegara, 11 Februari 2015

You Might Also Like

0 comments: