Selamat Ulang Tahun Kasih

7:34:00 PM Mad Solihin 0 Comments

Teruntuk adikku, Lentera dalam Hidupku
Koriyatul Lailiyah

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh ...
Kaifa chaluk dek ..? Semoga keselamatan dan kesehatan selalu tercurah kepadamu. Aamiin.
“Selamat Ulang Tahun Dek” Semoga dengan bertambahnya usia engkau menjadi tambah dewasa, tambah bijaksana, tambah pintar dan tambah mulia pula akhlaknya. Selalu diberi kesehatan dan kemudahan oleh Allah dalam segala kebaikan dan apa yang engkau cita-citakan bisa tercapai.
Kasih, benarkah garis takdir akan menyatukan kita dalam maghligai rumah tangga nantinya? Entahlah. Semua masih menjadi rahasia-Nya, menjadi misteri yang yang tak pernah kita ketahui seperti apa endingnya. Namun bukan berarti tidak bisa, karena kita masih mempunyai jalan ikhtiyar untuk menggapai ridho-Nya.  
Kasih, melalui tulisan ini saya hanya ingin berpesan “Jadilah pribadi Emas/ Mutiara”. Pribadi yang tak setiap orang mampu memilikinya. Yang dalam keadaan apapun engkau selalu menjadi istimewa. Pun andai hari ini saya masih belum punya sesuatu yang sepadan untuk memilikinya, saya akan berusaha dan memohon kepada Dzat yang telah menciptakan diri ini supaya pantas untuk memilikinya.
Yang tak kalah penting adalah engkau selalu bisa menjadi pribadi hangat yang ketika orang lain berada di dekatmu mereka merasa nyaman.
Kasih, mungkin hanya ini yang dapat saya berikan. Semoga bisa menjadi obat kerinduan yang selama ini membara dalam relung jiwa serta bisa membuatmu tersenyum.
Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh ...
Pringamba (Sigaluh, Banjarnegara), Sabtu, 17 Januari 2015
Yang Merindukanmu
Mad Solihin

You Might Also Like

0 comments: