Menyambut Tahun Baru

12:09:00 PM Mad Solihin 0 Comments

Narsi dulu sebelum Menyantap
Tahun baru kali ini ada yang istimewa, walau sebenarnya tak saya sengaja. Awalnya saya pergi ke Rakit untuk menemui Pak Lurah dan Ketua PAC Muslimat, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuannya sehingga acara Diklatama CBP KPP bisa berjalan dengan lancar. Namun, karena printer untuk ngeprint surat milik Lulu lagi eror akhirnya tak jadi menemui mereka.
Selain tujuan di atas, saya juga punya niat untuk membicarakan perihal pelantikan dan lomba rebana. Karena semantara ini, dialah patner berpikir dan bergerak yang bisa saya andalkan. Sambil menunggu waktu malam, kami menghabiskan waktu untuk bermain PS dan diskusi.
Waktu semakin mendekati pergantian malam tahun baru. Saat itulah kami melakukan aksi bakar-bakar ayam. Tak ketinggalan saya pun ikut, namun sebelumnya kami menyiapkan sambal terlebih dahulu.
Kembang api terlihat menyala di udara disertai dentuman suara meledak menandakan bahwa tahun baru 2015 telah tiba. Saat itu kami masih dalam proses membakar ayam di halaman belakang rumah. Setelah selesai, kami ber lima menyantap bersama-sama ayam yang telah matang dengan menggunakan nampan yang telah di isi nasi.
Sebagaiamana layaknya rasa sambal, kami berlima kepedasan setelah menyantap hidangan apalagi ditambah rica-rica. Hmmm ... nikmat rasanya.
Dan semoga di tahun baru 2015 ini banyak keberkahan yang saya dapatkan. Semangat dan prestasi baru. Aamiin

Banjarnegara, 03 Januari 2015

You Might Also Like

0 comments: