Lelah yang Terbayar

11:15:00 AM Mad Solihin 0 Comments

Foto bersama setelah Pembukaan
Diklatama Corp Brigade Pembangunan – Korp Pelajar Putri (CBP KPP) yang berlangsung di Balaidesa Rakit, Sabtu-Minggu (20-21 Des 2014) alhamdulillah berjalan lancar. Kegiatan yang diikuti oleh 77 peserta memberikan kepuasan tersendiri bagiku. Perjuangan yang cukup melelahkan akhirnya terbayarkan dengan suksesnya acara tersebut.
Gesekan demi gesekan yang muncul dalam proses pra acara membuatku banyak belajar. Belajar untuk berani, belajar untuk benar-benar melakukan sesuatu yang bermanfaat dan belajar untuk berkomunikasi. Pertemuan demi pertemuan baik dari sesepuh maupun rekan senior dari ipnu ippnu yang darinya aku temukan ide-ide segar membuatku berpandangan jauh kedepan bahwa banyak tugas ipnu ippnu yang harus dikerjakan.
Perjuangan masuk dari pintu ke pintu, perjuangan mencari patner untuk berjalan dan perjuangan untuk menjabat menjadi ketua panitia, sekretaris dan ketua ippnu secara sekaligus, rasanya begitu stres. Namun semua kelelahan itu hilang manakala acara telah terlaksaana dan alhamdulillah tak mengecewakan.
Teringat ketika melawan lelah menuju semarang, bolak-balik rakit banjar, ke sekolah dan hingga persaiapan acara. Melelahkan tapi menyenangkan. Mis komunikasi dengan Muslimat ataupun dengan Kodim yang membuatku merasa darinya aku bertambah pengalaman.
Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu baik meteri, pikiran ataupun tenaganya. Jazakumullah ahsanal jaza’.

Banjarnegara, 03 Januari 2015

You Might Also Like

0 comments: