Audieandi dengan Ketua LP Ma’arif

8:14:00 PM Mad Solihin 0 Comments

Eman Setiaji, Mad Solihin, Bapak Hendro Cahyono, Nurus S, Putri Miladia
Senin, 5 Januari 2015 bertempat di Gedung PCNU Lantai 3 saya mengadakan audiensi dengan Ketua LP Ma’arif Banjarnegara, Bapak Hendro Cahyono. Bersama dengan Ahadun, Eman Setiaji, Nurus dan Putri Miladia, saya menemui beliau. Dalam pertemuan tersebut, saya memanfaatkan untuk mengenalkan IPNU IPPNU kepada beliau. Kami utarakan konsep yang kami miliki mengenai IPNU IPPNU di Ma’arif.
Keprihatinan kami melihat IPNU IPPNU di Banjarnegara yang seolah hanya nama dan saran dari pembina untuk menyerahkan kepada sekolah untuk memfasilitasi pembentukan PK membuatku berani untuk mengadakan forum audiensi. Mencoba menggali dan mempertemukan konsep IPNU dan Ma’arif agar bisa saling membantu dan melengkapi. 
Saat berbincang-bincang dengan Ketua LP Ma'arif
Setelah saya utarakan ide-ide yang kami miliki, gantian beliau yang menanggapinya. Alhamdulillah beliau menanggapinya dengan baik dan memberikan beberapa wejangan kepada kami. Diantara wejangan itu adalah harus sering komunikasi, membuat kegiatan yang sesuai dengan hobi pemuda atau pelajar, fokus pada program dan jangan hanya kartu nama tetapi benar-benar kerja.
Dari forum audiesi ini, saya berharap bahwa IPNU IPPNU dan Ma’arif di Banjarnegara bisa bersinergi, bekerja sama saling menguntungkan demi majunya NU di Banjarnegara.

Pringamba (Sigaluh, Banjarnegara), 09 Januari 2015

You Might Also Like

0 comments: