Perkenalan pertama dengan BB

01:14:00 Mad Solihin 0 Comments

Untuk Pertama Kalinya
Kamis, 18 Desember 2014 adalah hari dimana saya membeli HP android untuk pertama kalinya dan untuk pertama kalinya juga mempunyai akun BB. Walau sebenarnya sudah akrab dengan BB namun itu bukan milik sendiri, melainkan milik teman. Dari hari ke hari, kebutuhan untuk mengggunakan BB semakin mendesak karena kebanyakan teman-teman sekarang menggunakan BB. Akhirnya saya beranikan diri untuk meminta kepada bapak saya. Awalnya saya bertanya adakah uang 700 ribu? Dan alhamdulillah ada. Maka sayapun memintanya untuk membeli hp android yang ada aplkasi bbnya, walau sebenarnya agak gak enak karena kebutuhan di rumah juga sangat banyak.
Dusbook
Kejadian ini saya rasakan bukan untuk pertama kalinya. Dulu ketika saya sangat berkeinginan untuk bisa memperoleh beasiswa, maka tanpa di duga saya di panggil oleh pihak TU untuk melengkapi persyaratan memperoleh beasiswa. Begitupun dengan kejadian ini, keinginan saya yang begitu kuat untuk bisa membeli hp android dimudahkan oleh Allah melalui kedua orang tua saya. Terima kasih ibu, bapak. Maaf masih sering merepotkan.
Dua kejadian di atas membuatku merasa bahwa kekuatan mimpi atau keinginan yang kuat pasti akan ada jalan.
Ya, kebutuhan akan komunikasi yang mudah dengan orang lain juga menjadi menjadi salah satu faktor penting bagi saya untu membeli hp andrid ini di Toko Balngko Cell. Dan semoga bisa menjadi alat komunikasi yang bermanfaat baik untuk diri sendiri, orang lain ataupun organisasi. Aamiin.
Blangko Cell

Banjarnegara, 19 Desember 2014. 00:57 WIB

You Might Also Like

0 comments: