Audiensi dengan Bupati Banjarnegara

11:37:00 PM Mad Solihin 0 Comments

Eman Setiaji, Mad solihin, Mislam, Bapak Bupati, Uswatun Khasanah, Mijil, Ety Nurhajah, Sriyuli
Kamis malam (11/12) bertempat di Pringgitan, Pengurus Cabang IPNU IPPNU Banjarnegara bertemu dengan Bupati Banjarnegara, H. Sutejdo Slamet Utomo, SH. M.Hum. dalam forum audiensi. Sebuah pertemuan yang akan menjadi kenangan terindah dan menimbulkan kebanggan tersendiri bagiku.
Awalnya cukup tegang karena sebelumnya belum pernah melakukannya. Namun ketika sudah masuk dan mulai berbincang-bincang, terasa begitu  santai dan tenang, tak seperti ujian nasional. Pribadi beliau yang hangat menjadikan saya merasa betah berada di sampingnya. Ya, begitulah kesan saya pada beliau.
Sebelum bertemu dengan beliau, kami juga bertemu dengan Pak Nurudin dan Pak Sya’roni yang baru saja selesai acara pengajian rutin kliwonan. Saya merasakan ada kelegaan di dalam hati, setidaknya saya punya orang tua yang dekat dengan Bupati sehingga ketika kami sowan sudah tak asing lagi.
Setelah saya utarakan maksud kedatangan kami dan dirasa cukup, kamipun berpamitan. Namun sebelumnya, untuk dokumentasi kamipun berfoto bareng dengan beliau.
Pertemuan ini membuat semangat saya terlecut untuk memajukan IPNU IPPNU Banjaregara. Ya, ada kebanggaan tersendiri dalam diri saya. Keinginan untuk menjadi orang besarpun muncul, atau mungkin jika bisa di kemudian hari saya punya impian untuk memimpin Banjarnegara. Semoga.

Banjarnegara, 11 Desember 2014

You Might Also Like

0 comments: