Terima Kasih Happy Komputer

5:20:00 PM Mad Solihin 0 Comments

Hari ini aku putuskan untuk membeli charger netbuk karena minggu kemarin hilang di bem sewaktu pulang dari Dieng. Sebenarnya charger milikku ada, Cuma karena ada salah satu anak yang kebetulan memilki netbuk dan charger yang sama sehingga akupun mengalah setelah sempat enyel-enyelan.
Pagi tadi seperti saran dari temanku Teguh, aku pergi mengunjungi toko komputer yang ada di dekat RSUD Banjarnegara. Ada dua toko disana, dan ku kunjungi semua. Yang pertama aku Cuma menanya harga dan yang kedua tanya dan sekaligus pesan yang orisinil, di Happy Komputer namanya.
Toko ini beralamat di Jl. Jendral Sudirman No. 6 Banjarnegara. Disinilah aku pesan charger azus yang orisinil dengan harga mulai 250 an. Karena pemilik toko juga harus pesan dulu, maka akupun baru DP Rp. 50.000,-. Setelah itu aku langsung meluncur ke kampus.
Makul pertama adalah Qira’ah Sab’ah. Saat perkuliahan berlangsung aku membuka hp dan terlihat ada pesan dari Misbah yang menanyakan aku kuliah atau tidak. Setelah aku menjawab bahwa aku kuliah, ia membalas dengan memberitahu bahwa charger netbukku ketemu dan ada di BEM. Aku sempat gak percaya, maka aku sms lagi untuk meyakinkan.
Setengah satu perkuliahan selesai. Dengan di temani Restu aku langsung menuju ke BEM untuk memastikan dan mengambil charger. Ternyata memang benar ada charger azus disana. Aku ambil dan menelitinya. Ternyata yang ada di BEM adalah chargernya anak yang kemarin sempat enyel-enyelan denganku. Sedangkan punyaku di bawa olehnya. Ah, sial padahal aku sudah pesan.
Karena sudah ketemu, dengan perasaan yang sedikit rikuh aku batalkan pesanan chargerku di toko Happy Komputer.
Dalam perjalanan pulang dari kampus aku membayangkan reaksi dari penjual di Toko Happy Komputer. Jika tanggapannya bagus itulah yang aku harapkan, namun jika tidak ya cukuplah di jadikan referensi saja bagaimana keadaan disana.
Ternyata toko Happy Komputer menanggapi dengan ramah. Sesampainya di sana uang Rp. 50.000,- yang tadi pagi aku jadikan DP langsung dikembalikan. Inilah yang membuatku merasa lega dan puas dengan pelayannya.
Tulisan ini adalah wujud dari rasa terima kasih atas pelayanan baik dari toko Happy Komputer, walaupun aku membatalkan pesananku, tetapi tetap di layani dengan ramah dan hangat. Terima kasih, semoga semakin sukses usahanya.

Banjarnegara, 14 Oktober 2014

You Might Also Like

0 comments: